CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 April 2013

What the hell am i doing here ....

Maaakkk .....

Pagi ini saya bangun dengan kelelahan. Flu dan batuk menyerang, sementara Chibi2 saya semalaman ikut rewel. Jadi waktu yang harusnya bisa saya pake istirahat, tidak bisa terlaksana dengan suksesnya ...  X__X

Well, being a mother IS a 24-7 job, folks ... don't complain ...


Lalu dengan sentrap-sentrup saya kerjakan kerjaan pagi hari.
Sebenarnya ga mood banget secara fisik dan mental untuk berangkat ke kantor.
Tapi entah mengapa saya tetap berangkat meski sebelumnya sudah kirim sms minta ijin hari ini nggak masuk kerja.

Sesampainya di kantor....
Terjadi beberapa 'kenakalan' - ga mau bilang itu kekacauan karena kesannya lebayyy... tapi ada beberapa kelurahan yang mendadak dangdut mengubah tanggal pelaksanaan sosialisasi. Bahkan ada yang menggantinya menjadi besok sore !

Ciyusss??? Miyapaahhh ????        -_____-

Akhirnya saya harus ganti beberapa surat dan menelepon beberapa pihak, lalu mengoreksi materi paparan dan bla bla bla yada yada yada ...

Lalu muncullah pertanyaan di benak saya, "What the hell am I doing here ???"

Seharusnya saya sekarang ini tidur di kasur di rumah, dengan mendekap Chibi2 saya, lalu bangun sore hari, mandi (dan mandiin Chibi2) dan menunggu suami pulang bawain makanan apa kek ....

Tapi tidak.
Saya harus di sini, berkutat dengan kerjaan, demi nusa dan bangsa (lebayyy!).
Risiko pekerjaan. But, still, I thank God for everything.

Nah, untung kerjaan dah mereda dan mumpung lagi pengen, saya nulis dah di blog.
Emang enak yah, curhat dimari daripada di fesbuk, hahahahahahaha .....

*ambil tisu*
*sroooootttt*








4 komentar:

  1. PAT! Sabar, Darling (padahal aku juga sama sih. Bilang "What the hell am I doing here?" secara berkala sama diri sendiri). Memang di rumah lebih enak. Bisa tidur dan santai-santai, apalagi ada kiddies yang mesti diurus. But, aku hampir 2 bulan jadi penunggu abadi rumah, stresnya... nggak ketulungan. Suara di kepala ngalahin suara dari mulut, yang gumamin 'i'm okay' dengan "I'm not okay, Moron!"
    Untung udah dapet kerja lagi. Dan sumpe, aku nggak mau nganggur lagi, kecuali emang aku udah siap lahir batin, dan udah bisa nulis untuk idup *ambisi masa depan*

    But, you're a great mom. And I salute you.

    Semangat, Pat!
    XOXO

    BalasHapus
  2. Huaaaa.... Lita.... mungkin akunya aja yang dah boring sama kerjaan kantor yah ...
    Pengennya sih buka usaha sendiri, atau jualan online, jadi bisa disambi jaga anak, hehehehe ....
    Cuman gimana lagi, penghasilanku dari kerjaan sekarang bisa dibilang pokok buat keluarga karena suami gajinya tidak sebesar aku dan sering pindah tempat kerja T___T

    But i will survive in this job lah ya, sambil menunggu suatu saat impianku kerja buka usaha sendiri sambil jagain anak bisa terwujud.

    PS : i'm not a great mom (yet) LOL

    Thank you Litaaaaaaa.......
    *hugs*

    BalasHapus
  3. Soal boring di kerjaan sepertinya memang selalu jadi bagian dari hidup kita ya ibu2 *ikut nimbrung*

    Tapi aku masih suka mikir kalo kagak kerja darimana dapet duit? Hehehe..

    Jadi dinikmati, dijalani dan disyukuri sajalah yah :)

    BalasHapus
  4. Iya bu Lia, xixixixixi...

    Makanya ntu, sekarang ini yang kurasakan, bekerja hanya untuk dapat uang. Tapi hati ga ada di situ ... X__X

    Dijalani aja emang, dengan memohon kekuatan dari Tuhan YME sehingga bisa berjalan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sebelum amandemen....

    hihihihihihihi v(^^)v

    BalasHapus